Perjanjian Kerjasama Fakultas MIPA dan BPS Provinsi Gorontalo

Oleh: Hasan S. Panigoro . 4 Oktober 2017 . 14:30:00

 

GORONTALO - Untuk memperkuat kualitas Program Studi S1 Statistika, Fakultas MIPA UNG menggandeng Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Gorontalo sebagai mitra kerjasama. Kerjasama ini ditandai dengan ditandatanganinya Surat Perjanjian Kerjasama antara Dekan Fakultas MIPA, Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd, dengan Kepala BPS Provinsi Gorontalo Ir. Eko Marsoro, MM. Bentuk kerjasama ini berkaitan erat dengan Pengembangan Program Studi S1 Statistika, seperti keperluan akan data dalam penelitian mahasiswa, kuliah pakar, serta penempatan magang mahasiswa di BPS nantinya.

Kerjasama ini adalah salah satu bentuk kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas tridharma perguruan tinggi dari Program Studi S1 Statistika sebagai Program Studi Baru di Universitas Negeri Gorontalo. Menurut Prof. Evi, "Insya allah ditahun ini Prodi Statistika akan kita lakukan akreditasi perdana. Sehingga dukungan dari berbagai pihak khususnya melalui kerjasama, akan semakin memperkuat kualitas Prodi ini, dengan mewujudkan akreditasi terbaik".

Agenda

26 Februari - 01 Maret 2023

Asesmen Lapangan

Asesmen Lapangan Program Studi S1-Statistika Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Gorontalo.

28 - 30 Oktober 2022

ARITMETIKA HIMASTA

Asimilasi dan Orientasi Kepanitiaan Mahasiswa Baru Statistika oleh HIMASTA (Jum'at-Ahad, 28-30 Oktober 2022, di Aula FMIPA UNG)

15 Oktober 2022

RAPAT TINDAKLANJUT PEMBINAAN POJOK STATISTIK

oleh FORSTAT melalui Zoom Meeting (19:30 WIB)

7 Oktober 2022

PERESMIAN POJOK STATISTIK UNG

Waktu : 08.00 sd Selesai, Tempat : UPT. Perpusatakaan UNG