Wisata Akademik

Oleh: Hasan S. Panigoro . 3 Februari 2018 . 20:54:00

PANTAi EXOTIC - Di awal kuliah semester genap tahun 2018 ini, Progam Studi Statistika bekerja sama dengan Program Studi Matematika melakukan kegiatan wisata kademik yang dilaksanakan di Pantai Exotic pada hari sabtu (3/2/2018). Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa dan Dosen di Lingkungan Prodi Statistika dan Matematika. "Wisata akademik adalah salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Prodi Statistika yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara dosen dan mahasiswa, mahasiswa dan mahasiswa, serta antar dosen" ungkap Hasan S. Panigoro, M.Si selaku Kaprodi Statisika FMIPA UNG.

Kegiatan ini diawali dengan senam tobelo yang diikuti dengan sangat antusias oleh Mahasiswa dan Dosen. Senam ini dipimpin langsung oleh bebapa mahasiswa dan sebagai instruktur senam, tidak ketinggalan di ikuti oleh dosen-dosen dilingkungan Prodi Statistika dan Matematika.

Setelah senam tobelo, dosen dan mahasiswa menunjukkan kemampuannya dalam bidang olah vokal, yang diawali dengan penampilan Dekan Fakultas MIPA, Prof. Dr. Evi Hulukati M.Pd., yang dilanjutkan oleh dosen dan mahasiswa di lingkungan Prodi Statistika dan Matematika.

Kegiatan selanjutnya adalah kuliah perdana yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas MIPA, Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd yang dilanjutkan dengan kuliah umum dari (GSC) Gorontalo Statistic Center. "Harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan , bukan saja di dua program studi tersebut, tetapi seluruh prodi yang ada di Fakultas MIPA, demi menjalin silaturahmi dan keakraban bersama", ungkap Prof.Dr. Evi P Hulukati.M.Pd.

Kegiatan ini diakhiri dengan bersama-sama menikmati keindahan pantai Exotic pada sore hari.

Agenda

26 Februari - 01 Maret 2023

Asesmen Lapangan

Asesmen Lapangan Program Studi S1-Statistika Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Gorontalo.

28 - 30 Oktober 2022

ARITMETIKA HIMASTA

Asimilasi dan Orientasi Kepanitiaan Mahasiswa Baru Statistika oleh HIMASTA (Jum'at-Ahad, 28-30 Oktober 2022, di Aula FMIPA UNG)

15 Oktober 2022

RAPAT TINDAKLANJUT PEMBINAAN POJOK STATISTIK

oleh FORSTAT melalui Zoom Meeting (19:30 WIB)

7 Oktober 2022

PERESMIAN POJOK STATISTIK UNG

Waktu : 08.00 sd Selesai, Tempat : UPT. Perpusatakaan UNG