Menyongsong Masa Depan Unggul Bersama S1 Statistika Universitas Negeri Gorontalo: Raih Peringkat Akreditasi Baik Sekali dari LAMSAMA

Oleh: Isran K. Hasan . 27 Maret 2023 . 21:21:00

Gorontalo - Program Studi S1 Statistika di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) berhasil meraih peringkat akreditasi "Baik Sekali" dari Lembaga Akreditasi Mandiri Sains Alam dan Ilmu Formal (LAMSAMA). Keputusan tersebut ditetapkan dalam Nomor 007/SK/LAMSAMA/Akred/S/III/2023 dan berlaku mulai tanggal 09 Maret 2023 hingga 09 Maret 2028.

Prestasi ini diakui sebagai hasil dari kerja keras, konsistensi, dan dedikasi seluruh dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan di Program Studi S1 Statistika UNG. Sebagai salah satu prodi yang terkemuka di UNG, prestasi ini menegaskan kualitas pendidikan yang baik dan meningkatkan reputasi serta daya tarik Program Studi S1 Statistika UNG bagi calon mahasiswa.

Program Studi S1 Statistika UNG telah menghasilkan banyak alumni yang sukses di berbagai bidang seperti keuangan, riset pasar, bisnis, teknologi informasi, dan lain sebagainya. Prestasi ini menjadi momentum yang tepat bagi Program Studi S1 Statistika UNG untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

Dengan pencapaian ini, Program Studi S1 Statistika UNG siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat dan memberikan kesempatan bagi calon mahasiswa untuk meraih masa depan unggul bersama UNG. Selamat kepada seluruh civitas akademika Program Studi S1 Statistika UNG atas pencapaian ini!

Agenda

26 Februari - 01 Maret 2023

Asesmen Lapangan

Asesmen Lapangan Program Studi S1-Statistika Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Gorontalo.

28 - 30 Oktober 2022

ARITMETIKA HIMASTA

Asimilasi dan Orientasi Kepanitiaan Mahasiswa Baru Statistika oleh HIMASTA (Jum'at-Ahad, 28-30 Oktober 2022, di Aula FMIPA UNG)

15 Oktober 2022

RAPAT TINDAKLANJUT PEMBINAAN POJOK STATISTIK

oleh FORSTAT melalui Zoom Meeting (19:30 WIB)

7 Oktober 2022

PERESMIAN POJOK STATISTIK UNG

Waktu : 08.00 sd Selesai, Tempat : UPT. Perpusatakaan UNG