Tabungan Akhirat melalui STATISTIKA BERBAGI

Oleh: Muhammad Rezky Friesta Payu . 30 November 2020 . 21:21:21

Gorontalo, StatUNG-- Kepedulian sesama tidak lekang oleh ancaman virus Covid-19, sebagaimana yang ditunjukkan oleh Himpunan Mahasiswa Statistika (HIMASTA) UNG melalui program rutin STATISTIKA BERBAGI. Sebelum kegiatan tersebut, panitia pelaksana membuka open donasi berupa sembako, pakaian layak, alat tulis menulis maupun uang bagi siapapun yang ingin menjadi donatur melalui sebaran pamflet melalui berbagai media sosial serta sosialisasi oleh HIMASTA kepada rekan-rekan mahasiswa dan dosen di lingkungan Fakultas MIPA. Untuk tahun ini, program ini ditujukkan untuk menyantuni anak yatim-piatu pada Panti Asuhan Al-Hasanah, di desa Duano, Kabupaten Bone Bolango (30/11/2020). "Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikhlas memberikan bantuan melalui donasi yang kami buka, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang baik", ungkap Firda selaku Ketua HIMASTA.

Kegiatan yang bertemakan Meningkatkan Rasa Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19 Melalui Kegiatan Berbagai Bersama Statistika UNG ini dibuka oleh salah satu dosen prodi S1 Statistika UNG, Siti Nurmardia Abdussamad, Stat., M.Stat, sekaligus mewakilkan penyerahan santunan kepada pimpinan yayasan panti asuhan tersebut. Kegiatan ini diisi pula dengan tausiah singkat dari salah satu alumnus jurusan Matematika UNG dan pemberian games berhadiah untuk menghibur anak-anak di panti asuhan tersebut.

Agenda

26 Februari - 01 Maret 2023

Asesmen Lapangan

Asesmen Lapangan Program Studi S1-Statistika Fakultas Matematika dan IPA Universitas Negeri Gorontalo.

28 - 30 Oktober 2022

ARITMETIKA HIMASTA

Asimilasi dan Orientasi Kepanitiaan Mahasiswa Baru Statistika oleh HIMASTA (Jum'at-Ahad, 28-30 Oktober 2022, di Aula FMIPA UNG)

15 Oktober 2022

RAPAT TINDAKLANJUT PEMBINAAN POJOK STATISTIK

oleh FORSTAT melalui Zoom Meeting (19:30 WIB)

7 Oktober 2022

PERESMIAN POJOK STATISTIK UNG

Waktu : 08.00 sd Selesai, Tempat : UPT. Perpusatakaan UNG